Minggu, 10 Juli 2011

Liburan sekolah

Liburan sekolah saya amat sangat tidak begitu istimewa dari libur sebelumnya, pad waktu libur sebelumnya saya begitu cerianya menyambut liburan itu tapi kenapa liburan sekarang saya tidak merasakan semua itu, mungkin itu karena  saya sekarang sudah tumbuh dewasa dengan pikiran saya yang melihat kedepan dan timbullah kedewasaan sehingga saya tidak merasa keceriaan seperti pada saat itu, saya selalu tidak berpikir dua kali sperti saya sekarang, hal itu karena saya sedang mengalami pendewasaan dengan seiringnya waktu saya pun tumbuh dan berkembang layaknya orang lain yang mengalaminya.



Mungkin sama apa yang sedang sama saya rasakan dengan teman-teman saya yang sedang melewatinya. Tidak sperti pada saat itu saya dan temen-temen begitu seringnya bermain-main, becanda, dan bersenag-senang seperti Hura-hura yang tak bisa saya lupakan kenangan seperti itu.
Dan kepada temen-temen semua selamat berjuang dan tetap semangat oke.

0 komentar:

Posting Komentar